Restoran Bertema Kondom di Thailand

Wisata Kuliner di Bangkok, tidak hanya dapat menikmati makanan lezat. Ada satu restoran yang bikin geleng-geleng kepala, karena temanya kondom!

http://www.serasiqq.com
 Adalah Cabbages and Condoms, sebuah restoran yang memiliki tema nyeleneh di Bangkok. Temanya alat kontrasepsi atau kondom!
 
http://www.serasiqq.com
Restoran ini disebut-sebut sebagai incaran turis jika berkunjung ke Bangkok, Thailand. Terang saja, mulai dari dekorasinya sangat mendukung hingga terdpat patung-patung yang dibuat dari kondom

http://www.serasiqq.com
 Lihat saja, tempat kondom ini diberi nama-nama yang unik untuk berbagai ukuran. Aduh.. 
  
http://www.serasiqq.com
 Namun, restoran nyeleneh ini dibuat bukan tanpa alasan. Alasannya, tidak sedikit masyarakat miskin sekitar yang terpaksa mengaborsi janinnya karena masalah ekonomi

http://www.serasiqq.com
 Secara aturan, Thailand memang tidak melarang praktik aborsi. Masalah muncul ketika masyarakat banyak melakukan aborsi di klinik abal-abal yang ilegal
 
http://www.serasiqq.com
Oleh sebab itu, lewat Restoran Cabbages and Condoms masyarakat sekitar diedukasi akan pentingnya kondom yang dianggap sebagai hal yang tabu

http://www.serasiqq.com
 Caranya adalah dengan menyajikan makanan khas Thailand yang disertai dengan penjelasan seputar kondom dan edukasi seksual

SISI LAIN KEHIDUPAN ARTIS JEPANG SAAT BERKARIR MENJADI BINTANG PORNO

Tak disangka dibalik imej ramah serta santun, Jepang pada kenyataannya punya industri film porno yang besar dan legal. Dalam salah satu survei resmi yang dilakukan oleh sebuah situs, penjualan film porno Jepang di seluruh dunia menyumbang 20 persen pemasukan negeri Matahari Terbit tersebut.


1. Motivasi yang berbeda-beda


Dalam sebuah wawancara dengan Atsuhiko Nakamura, penulis buku THE NAMELESS WOMEN, yang juga telah berhasil mewawancarai ratusan bintang porno, diketahui bahwa para wanita yang memutuskan terjun ke industri porno punya motivasi yang berbeda-beda.


"Ada banyak yang bergabung tiap tahunnya, namun bukan karena alasan yang sama. Beberapa melakukannya demi uang, sementara yang lainnya semata merasa nyaman bisa berhubungan badan di depan banyak orang dan melihatnya sebagai pekerjaan yang santai."


2. Tak perlu khawatir dikenali


Dengan 6000 bintang porno baru mendaftar setiap tahunnya, para wanita Jepang tak perlu khawatir akan dikenali oleh orang-orang di lingkungan tempat mereka tinggal dan bekerja, termasuk tentunya keluarga.

Jarang ada kasus mereka dikenali saat sedang menjalani kehidupan sehari-hari. Bahkan hingga kini banyak di antara mantan bintang porno tersebut yang bahagia dalam pernikahan dan menikmati kehidupan normal mereka.

Percaya atau tidak beberapa bintang porno yang masih aktif bahkan dengan santai bisa berbelanja di keramaian bersama anak mereka atau menghadiri pertemuan di sekolah anak mereka tanpa perlu menarik perhatian orang lain, kecuali mereka yang namanya tenar di mana-mana seperti Miyabi.

3. Jenjang karir pendek


Karir wanita Jepang ketika berkecimpung di industri film porno ternyata tak terlampau panjang. Banyak di antara mereka yang langsung pensiun ketika merasa cukup mendapat penghasilan darinya. Mereka juga akan langsung berhenti saat merasa bahwa mereka sudah cukup menjalani profesi sebagai bintang porno. Akhirnya mereka melilih untuk menjalani gaya hidup yang lebih ortodok.

4. Pensiun = gaji yang lebih kecil


Pensiun dari industri film porno bukan hal yang mudah untuk dijalani. Banyak aktris porno Jepang gagal beradaptasi lantaran telah terbiasa bekerja mudah namun mendapat gaji yang besar.

Banyak di antara mereka yang tak bisa bekerja biasa dengan gaji yang lebih kecil. Bagi mereka itu tak mudah, terlebih ketika mereka telah beberapa tahun sebelumnya hidup dari profesi bintang porno.

5. Saat pensiun, pekerjaan apa yang dipilih?


Sekitar dua pertiga bintang porno Jepang memilih bekerja sebagai hostess dan wanita panggilan saat pensiun dari industri film porno. Nampaknya para bintang ini masih terkekang dengan pola pikir mereka untuk bekerja mudah dan menghasilkan banyak uang.

Sebab lain yang menguatkan tren di atas adalah bahwa para bintang porno tersebut tidak punya keterampilan yang cukup untuk bekerja di sektor pekerjaan lainnya. Bekerja sebagai hostess dan wanita panggilan, selain mereka kuasai, juga membawa mereka pada lingkungan kerja yang mirip pada saat bekerja sebagai bintang film porno.

6. Industri film porno laksana pedang bermata dua


Sekitar tahujn 2010, mantan idol AKB48, Rina Nakanishi dikabarkan terjun menjadi bintang porno selepas hengkang dari idol grup terpopuler Jepang tersebut.



Dengan fan base yang dimilikinya saat itu, tentunya Rina berkesempatan untuk berkarir solo dengan lebih cemerlang. Akan tetapi pilihannya untuk mencicipi industri film porno sudah pasti akan menghancurkan karir yang telah ia bangun. Ia bakal ditinggalkan penggemarnya.

SERASIQQ.COM AGEN POKER ONLINE DAN DOMINO ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA


Selamat datang di SERASIQQ, berikut merupakan penjelasan mengenai apa itu SERASIQQ



SERASIQQ merupakan situs Agen POKER dan DOMINO ONLINE menggunakan uang asli terbaik dan terpercaya di Indonesia dan juga merupakan patner sejati dalam permainan kartu anda. SERASIQQ menyediakan 7 jenis permainan seperti : Poker, AduQ, BandarQ, Domino 99, Capsa Susun, Bandar Poker dan Sakong. SERASIQQ juga memberikan permainan yang fairplay, Permainan murni 100% antara Member vs Member, dengan kata lain tidak ada admin yang ikut bermain di dalam game/permainan. 
Minimal deposit di SERASIQQ juga sangat terjangkau cuma Rp10.000.- anda sudah bisa menikmati ke-7 premainan yang ada di SERASIQQ dan minimal withdraw Rp20.000,- dan tanpa batas dengan kata lain, menang berapa pun pasti akan di bayar. SERASIQQ merupakan agen poker yang memberikan kemudahan dengan menyediakan 4 layanan bank terbesar di Indonesia, yaitu BCA, MANDIRI, BRI DAN BNI.

Di SERASIQQ juga menyediakan Livechat support dengan layanan CS 24jam yang ramah dan Profesional dalam bidang ini. Jadi tidak usah takut jika tidak mengerti bagaimana cara daftar, deposit, withdraw dan konfirmasi nomer rekening aktif agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman dana. Permainan di SERASIQQ juga bisa di mainkan atau di unduh menggunakan Android, Iphone atau Ipad kesanyangan anda. Untuk kejelasan bagaimana caranya juga bisa langsung di tanyakan ke CS online 24/7 kami langsung.
di SERASIQQ juga menyediakan banyak bonus untuk member-member setia di SERASIQQ, yaitu :

BONUS CASHBACK MINGGUAN 0.3%-0.5%

Bonus ini diberikan kepada member-member setia SERASIQQ yang telah bermain selama seminggu di hitung dari hari senin sampai ke hari minggu dan di bagikan setiap senin siang paling lambat jam 13.00 WIB secara langsung/otomatis masuk ke dalam ID masing-masing member SERASIQQ. Dengan cara perhitungan sebagai berikut : jumlah turnover selama seminggu (senin sampai minggu) di totalkan dan di kalikan dengan 0.5%. misalnya : jumlah turnover selama seminggu 10.000.000 x 0.5% maka bonus yang akan di terima member tersebut adalah 50.000,-.


NB: Turnover merupakan Jumlah taruhan anda di meja permainan yang dihitung dari menang ataupun kalah.  

BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP

Referral sama artinya juga dengan referensi. Jika anda belum punya akun/Id, anda daftar dan dapatkan akun/Id-nya. Setelah mempunyai akun, anda dapat membuat kode referral anda sendiri. (cara mendapatkan kode referralnya BISA LANGSUNG DI TANYAKAN KE CS ONLINE 24/7). Cara perhitungan bonus ini adalah 15% dari potongan mejanya.Potongan meja = 3% dari jumlah Turnover/jumlah taruhannya. 


Contoh :  Jika turnover downline referral anda 10.000.000,- maka 10.000.000 x 3%, maka potongan meja nya adalah 300.000.- dari 300.000 itu di kalikan 10% dan itu lah bonus yang anda dapat senilai 30.000,-

EXTRA BONUS REFERRAL 20%

Bonus Referal EXTRA +20% akan diberikan kepada anda jika anda mengikuti syarat dan ketentuannya.
Syarat dan Ketentuan :
Pada id referal yang anda miliki, anda tidak boleh melakukan taruhan sekalipun.
Id referal anda akan kita suspend (dapat login untuk cek bonus). jika anda ingin menarik atau mengklaim extra bonus 20% ini, anda hanya perlu datang ke livechat kami dan memberitahukan ke Cs online 24/7 kami bahwa anda ingin mengklaim extra bonus 20% maka akan langsung di proses dan di transfer ke rekening anda. 


Daftarkan member/teman anda sebanyak2nya menggunakan id referal anda untuk mendapatkan bonus yang lebih banyak lagi.

7 FILM HOROR THAILAND TERSERAM SEPANJANG MASA. KAMU BERANI NONTON?

Selain dikenal dengan film komedi dan drama cintan atau romatisnya yang dipenuhin cowok ganteng dan cewek cantik, industri film thailand juga digemari karena film horor Thailandnya yang gak kalah menarik untuk diikutin! 


Film horor Thailand sangat menarik karena memiliki karakteristik yang berbeda dibanding film goror negara lainnya. Berbagai film horo buatan Thailand biasanya selalu memberikan efek mencekam dari mulai awal hingga akhir ceritanya. Alur ceritanya juga sangat menarik sehingga kita tidak akan merasa bosan ketika menontonnya. Tingkat keseraman dari film Thailand tidak bisa di remehkan.


Kayak tujuh film horor yang diklaim paling serem sepanjang masa ini! Kamu berani nonton?



Film ini terinspirasi dari urban legend di Thailand. Coming soon menceritakan tentang pembuatan sebuah film dimana terdapat adegan seorang wanita yang harus digantung dan berakting seolah-olah tercekik. Sayangnya, terjadi kesalahan teknis sehingga wanita tersebut benar-benar tercekik hingga tewas di tempat.

Setelah kejadian itu, bukannya menghentikan proses syuting film, semua kru film malah melanjutkan proses syuting dan memasukkan adegan tersebut ke dalam film. Arwah dari wanita yang terbunuh itu marah besar, dan membunuh satu per satu dari kru film, sampai ke tiap penonton bioskop yang menonton film tersebut.



Saking seramnya, film ini dibuatkan 3 versi remake, Hollywood, Bollywood, dan Kollywood. Film ini pertama kali rilis di Thailand tahun 2004. Film ini mengisahkan Tun dan Jane yang menabrak seorang wanita hingga tewas. Bukannya menguburkan wanita tersebut, mayat wanita itu ditinggal begitu saja. Ternyata wanita yang ditabrak adalah Natre, mantan kekasih Tun.

Sejak kejadian itu, Natre menghantui Tun dan kawan-kawannya, hingga mereka depresi dan memutuskan untuk bunuh diri. Tun melakukan berbagai cara agar tidak dibunuh. Namun Natre masih tetap duduk di pundaknya.

3. Alone


Film ini mengisahkan saudara kembar dempet di bagian perutnya, Pim dan Ploy. Mereka kemudian jatuh cinta pada pria yang sama bernama Wee. Namun Wee hanya menyukai Pim saja.

Suatu hari, Wee pergi mengunjungi Pim di rumahnya. Namun karena rasa cemburu, Ploy tak mengijinkannya. Pim yang marah akhirnya meminta dipisahkan dari Ploy melalui proses operasi. Sayangnya saat operasi berlangsung, Ploy meninggal dan hanya Pim yang selamat. Ploy kemudian meneror Wee dan Pim dan menguak berbagai fakta yang sebelumnya disembunyikan.



Film ini menceritakan tentang seorang penjual mie ayam bernama Buss yang memiliki kelainan mental. Mie ayam yang ia jual selalu sepi, sampai suatu hari ia membuat mie ayam dengan daging mayat manusia yang ia temukan di dekat gerobaknya.

Bonus

Sejak itu, mie ayamnya menjadi ramai pengunjung karena rasa dagingnya yang enak. Buss kemudian membunuh orang tiap harinya untuk dijadikan bahan mie ayam. Akan ada banyak adegan yang sangat mengerikan saat ia mengolah mayat manusia menjadi bahan mie ayam.



Film ini mengisahkan seorang pramugari bernama New yang berhasil selamat dari kecelakaan pesawat 10 tahun lalu, namun ia merasa dihantui oleh arwah para penumpang yang menuduhnya sebagai penyebab kecelakaan maut tersebut.

New lalu pulih dari trauma dan kembali menjadi pramugari. Namun saat penerbangan pertama, New mendapat kejanggalan di mana seluruh isi pesawat sama persis dengan yang dia tumpangi 10 tahun silam.



Film ini mengisahkan legenda tentang kisah cinta tragis antara istri yang setia (yang sebenarnya hantu) dan suami yang tidak curigaan. Mak, sang suami pergi ke medan perang meninggalkan Nak, istrinya yang sedang hamil. Nak dan bayinya meninggal saat melahirkan. Lalu Mak kembali dan disambut oleh hantu Nak. Penduduk desa kemudian mencoba memberitahu Mak jika istri dan anaknya sebetulnya sudah meninggal. Yang ia temui sekarang adalah hantu.

Saat Mak tau hal tersebut, dia lalu kabur dan itu membuat Nak marah dan menghantui seluruh desa. Kisahnya masih dipercaya sampai saat ini.



Dalam film ini, ada 4 kisah hantu yang akan membuat bulu kudukmu berdiri. Pertama adalah mengenai wanita bernama Pin yang baru saja mengalami kecelakaan dan dihantui oleh sosok pria yang meninggal saat kecelakaan itu menimpanya. Cerita kedua mengenai genk anak sekolah yang nakal dan suka menghajar Ngid. Ngid lalu mengutuk mereka semua dan menyebabkan kematian satu persatu.



Kisah ketiga mengenai empat sahabat yang hobi rafting lalu salah satu temannya, Aey menghilang dan menghantui saat malam sampai mereka semua sadar jika mereka telah meninggal. Kisah terakhir mengenai pramugari Prim yang harus menjalani penerbangan dengan mayat yang menuntut balas padanya.

Gadis Gadis Ini Pernah Menjual Keperawanannya

Beberapa hari ini kita sering mendengar berita baik itu di media eletronik,cetak maupun media online mengenai perdebatan tes keperawanan. Keperawanan tentunya sebuah hal penting untuk wanita apalagi untuk kita yang menganut budaya timur. 
Tentunya adat budaya timur berbeda dengan budaya barat yang menganggap keperawanan bukanlah sebuah suatu hal yang harus dipertahankan hingga pernikahan tiba, melakukan seks bebas hingga menjual keperawanan sudah menjadi hal yang umum mereka seperti contoh 5 gadis ini dibawah ini menjual keperawanannya, dengan alasan beragam diantaranya mulai dari demi kemanusiaan dan menolong orang-orang miskin, mengobati ibu, hingga biaya pendidikan

1.Catarina Migliorini


Mahasiswi yang berasal Brazil ini menjual keperawanannya secara online seharga 7 milyar rupiah. Akhirnya, setelah menunggu penawaran tertinggi, muncullah nama pria Jepang bernama Natsu yang berhasil memenangkan penawaran akan keperawanan Catarina.
Gadis berusia 20 tahun ini, bersumpah bahwa ia melakukannya atas nama kemanusiaan. Ia tidak sedang menjalankan bisnis prostitusi, dan semua uang yang diterimanya akan diberikan sebagai sumbangan untuk membantu warga miskin di kota asalnya.

Namun demikian, tingkah Catarina ini menimbulkan banyak kontroversi dari berbagai pihak. Terutama, saat para kru film Australia membuat film dokumenter tentang dirinya dengan judul Virgins Wanted.

2. Unigirl


Tahun 2010, seorang siswa miskin asal New Zealand memperkenalkan diri dengan nama Unigirl. Di sebuah website, ia menawarkan keperawanannya untuk ditukar dengan uang agar ia bisa membayar uang kuliahnya.
Setelah menerima 1.200 penawar dengan penawaran tinggi, ia akhirnya memilih tawaran 310 juta rupiah dari seorang pria. Sebenarnya, angka yang ia ajukan adalah 2 milyar. Tetapi, tak ada yang berani mengajukan penawaran setinggi itu untuknya.

Alhasil, Unigirl harus rela mengambil penawaran tertinggi yang diberikan. Yang penting biaya kuliahnya sudah terbayar dan tercukupi.

3. Alina Percea






















 
Tahun 2009, seorang gadis berusia 18 tahun, berasal dari Rumania menawarkan keperawanannya untuk melanjutkan kuliahnya. Ia menerima uang sekitar 130 juta rupiah dari seorang pria Italia untuk keperawanannya tersebut.
Dan, pria berusia 45 tahun ini juga memberikan bonus berlibur ke Venice bersamanya. Menikmati momen-momen layaknya sebuah bulan madu.
Namun, Alina tak begitu saja mendapatkan perlakuan manja ini. Ia harus melewati dua kali tes kesehatan untuk membuktikan bahwa dirinya benar-benar masih perawan.

4. Graciela Yataco




Hilansir oleh oddee.com, Graciela Yataco menjual keperawanannya di tahun 2005. Saat itu usianya menginjak 18 tahun, dan gadis asal Peru ini harus menjual keperawanannya demi membayar tagihan kesehatan ibunya, serta membiayai adik laki-lakinya.
Kesulitan keuangan memaksanya untuk melakukan hal ini. Dan tanpa diduga, seorang penawar rela membayar semalam bersama Graciela seharga 12 milyar rupiah.

5. Rosie Reid









Di tahun 2004, Rosie Reid yang saat itu berusia 18 tahun menjual keperawanannya pada penawar termahal.
Gadis asal London ini akhirnya menjatuhkan pilihannya pada seorang duda berusia 44 tahun, yang saat itu menawar dirinya seharga kurang lebih 123 juta rupiah. Kabarnya, ini adalah saat pertama Rosie dekat dengan seorang pria. Sebenarnya, ia telah memiliki seorang kekasih, namun sama-sama wanita.
Saat Rosie menyerahkan keperawanannya, kekasih lesbiannya menangis tak henti dan menunggu di depan kamar hotel Rosie.













INILAH PENYEBAB PEREMPUAN DIJEPANG RAWAN..PEMERKOSAAN





Salah satu hal yang menjadi penyebabnya adalah gaya berpakaian Siswi-Siswi di jepang yang memang memaiaki bawahan rok super mini ,Bahkan di kyoto sendiri pelajar sekolah memakai rok amat pendek yaitu rata rata hanya 17 CM diatas lutut, bisa di byangkan guys bertapa pendeknya rok tersebut.

Sehingga Jika duduk atau berdiri maka dengan gerakan sedikit rok tersebut akan tersingkap dan memperlihatkan pakaian dalam perempuan tersebut,

Ternyata memang sudah menjadi kebiasaan di jepang bahwa siswi siswi di sekolahnya memakai rok yang super mini, Mereka dengan beraninya memamerkan Bagian bawah tubuh mereka apalagi rata rata perempuan jepang berkulit putih dan mulus

dengan gaya berpakai seperti itu maka pelecehan dapat meningkat dengan cepat ,Ternyatan sekolah di jepang khusus perempuan sendiri di wajibkan memakai rok mini diatas lutut entah apa alasannya

Untuk kamu para ladies , sebaiknya berhati hati dalam berpakain karena pakaian minim dan seronok akan mengundang bahaya pemerkosaan jika memakain angkutan umum.



TOKOH DRAMA JADI NYATA? INI LOH CEWEK CANTIK YANG BISA BUAT PARA TENTARA PRIA DI KOREA SELATAN PANAS DINGIN.

Guys, belakangan seorang cewek di Korea Selatan lagi ramai diomongin sama netizen. Selain karena punya kecantikan luar biasa kayak artis Korea, yang bikin makin heboh adalah foto-fotonya yang tersebar di dunia maya lengkap sama seragam militernya.


Dilansir dari Koreaboo, cewek bernama Cho Han Byul ini emang jadi ikon baru militer di negeri ginseng itu. Kayak yang kita tahu, pada umumnya dunia militer identik sama cowok-cowok tangguh, apalagi di Korea Selatan yang notabene emang dikenal sama wajib militernya selama 2 tahun bagi cowok-cowok di sana.



Maka dari itu sosok Hanbyul yang bikin seger ini langsung deh jadi berasa jadi bunga di padang rumput. FYI nih sob, doi nggak dipilih sembarangan lho karena cewek 24 tahun ini adalah salah satu dari beberapa cewek yang mengabdi sebagai Non-commisioned Officer ato NCO.


Tugas doi sebagai ikon ialah ngebantu para cowok biar makin tertarik ngejalani wajib militer waktu mereka udah memasuki umur yang ditetapin (antara 20 sampe 20 tahun). Makanya nggak heran kalo foto Hanbyul kerap dipasang dan menghiasi poster perekrutan dan cover kalender militer.


Sebelum bergabung ke militer, doi sempet kerja di Health Promotion Center di Rumah Sakit Ibukota Angkatan Bersenjata Korea Selatan yang merupakan tempat pemeriksaan fisik para calon tentara dan anggota tentara yang udah bertugas.


Kalo kayak gini sih, berasa karakter Yoon Myung Joo di drama populer Descendants of The Sun jadi realita nih! Kamu sendiri bakal makin tertarik gabung ke militer nggak kalo ada doi disana?



Kategori