Bantu Sebarkan Biar pelaku ini cepat ditemukan !!! Seorang nenek harus kehilangan kepala karena dipenggal oleh Cucunya

Seorang nenek bernama Sipat (63), warga RT 02/ RW 03 Dusun Bukit Raya, Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (3/5/2017) siang ditemukan tewas dengan kepala terpenggal di luar rumahnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh www.Duniamaya48.blogspot.com dari beberapa sumber diberitakan, nenek sumawa ini dipenggal oleh cucunya berinisial Tp (22) saat tengah duduk di depan rumah dengan kepala terpenggal.

Kemudian, di tempat kejadian perkara (TKP), dekat kursi plastik warna hijau, warga melihat sebilah parang panjang seperti pedang yang diduga dipakai pelaku saat menghabisi nyawa sang nenek Sipat.
Menurut salah seorang warga Pematang Tebih bernama Sarni, kejadian tersebut terjadi Senin (3/5/2017) sekitar pukul 12.45 WIB. Namun sampai saat ini kasus tersebut tengah ditangani Polsek Ujung Batu dan beberapa anggota TNI.

untuk sampai saat ini pelaku belum ditemukan oleh anggota polisi.

Perempuan ini menambahkan, jenazah nenek Sumawa tanpa kepala tersebut sudah dibawa ke Puskesmas oleh petugas Kepolisian untuk menjalani visum. Sementara, cucunya berinisial TP untuk menhilang sejak neneknya di penggal kepalanya.

Sementara itu, Sementara anggota kepolisian sedang dikonfirmasi membenarkan pembunuhan tersebut. Namun demikian, dirinya belum menerima laporan dari pihak kepolisian untuk lebih mendalam karena sampai saat ini masih dilakukan penyidikan.
First

1 komentar:

SERASIQQ.COM SITUS AGEN POKER DAN DOMINO TERBAIK & TERPERCAYA DI INDONESIA.
Menyediakan 7 permainan dalam 1 ID/Akun, seperti :
Poker, Bandapoker, AduQ, BandarQ, Domino99, Capsa Susun, dan Sakong
Min Deposit : 10.000,-
Min WD : 20.000,-
DEPO MAUPUN WD PROSES CEPAT

Dapatkan promo menarik dari WWW.SERASIQQ.COM
-Bonus TO 0.3% - 0.5% (Setiap Senin)
-Bonus Referral 20% (10%+10%) SEUMUR HIDUP
NB:syarat dan ketentuan berlaku

Untuk lebih jelasnya silahkan hubungin Livechat 24/7 jam Online kami dengan CS handal dan berpengalaman di WWW.SERASIQQ.COM
atau bisa juga hubungi contact dibawah ini :
BBM : D8B5B323
LINE : serasiqq
Yahoo Mail : cs_serasiqq
SKYPE : serasiQQ
TWITTER : serasiqq
INSTAGRAM : serasiqq


EmoticonEmoticon