Penyesalan Datang Belakangan





Penyesalan Datang Belakangan
  Karya:Doni Hartono
  Tanggal:12-may-2017



Menyesal Seumur Hidup
Cwek: sayangg??
Cwok: Apaa??
Cwek: lagi ngapain? aku kangen...
Cwok: Lagi sibukk! nantik aja!!
Cwek: Oh...iya udah
Cwok: (Dibaca) (1jam kemudian)
Cwek: sayangg...???
Cwok: berisik kali kau!
Cwek: aku mau ketemu!
Cwok: iya udah nantik!
Cwek: aku maunya sekarang!
Cwok: Alah...! Ngak bisa mengertiin banget kauu..jadi cewek!
Cwek: iya udah deh!
Cwok: (dibaca aja) (dimalamnya! di saat itulah hujannya derass kali)
Cwek: sayang aku mau bicara! keluar dong! aku didepan rumahmu nih!
Cwok: (cowoknya keluar) mau ngapain  sih kau? udah tau ujan begini masih saja nekat!!
Cwek: ( dengan basahnya dan kuyup dan menggigil !
Si cwek menyamperin cowoknya yang berdiri di depan rumahnya) ini adanya surat untuk kau!!!
dibaca ya ( Sambil memeluk cowoknya)
Cwok: Apaan Sih! Meluk-Meluk! Basah!! Tau! (Sambil mendorongkan ceweknya sampai dia jatuh)
Cwek: Ya udah aku pulang ya sayang..! aku sayang samamu!
Cwok: ya...(sampai ke kamar) Si cwok membacakan suratnya dari cweknya! Dan isinya surat itu
"sayang...? aku pulang dulu ya? jangan kau tinggal sholat! engKau segalanya untuk aku!
walaupun kau nggak pernah menganggap aku ada! namun aku bakalan tetap sayang kok sama mu!
engKau ialah hadiah paling indah yang pernah Allah kasihkan buat aku! terimakasih pernah jadi
pelangi di hati aku"
Tiba tiba dijalan tidak jauh dari rumah si cowok terdengarkan suaranya orang kecelakaan!
Si cowok keluar dan menghampirinya orang yang kecelakaan itu!! ternyata kecelakaan itu
adalah ceweknya dia sendiri!!!
Cwok: ( dengan lemasnya badan! tertundukan atau terjatuh memangakukan ceweknya yg di
selimutin darahnya) Sayaaaanggg! Bangun! aku juga sayang sama kau!!
pliess jangan meninggalkanku! cuma engkau yang mengerti aku!!
Dan sicewek pun membuka matanya dengan batuknya dan nahankan rasa sakitnya dihadapan
cowoknya!
Cwek: terimakasih udah sayang sama aku! namun maafkanlah! aku harus pulang! engKau
sudah membaca surat itu? Jadi engKau sekarang mengerti? aku sayang engKau!:'*
Cwok: Iya.." ku juga sayang dengan kau! Janganlah pergi sayang aku!(2 menit kemudian si cewek
pun sesaknya nafas dan tuhan pun berhendak lain!



Cweknya pergila buat selamanya.



Cerpen Sedih di atas mengajarkan kita agar selalu menghargai kebaikan orang yang menyayangi
kita dan janganlah kalian menyia nyiakan apa yang sudah diberikan dia. Apabila kalian 
mengabaikannya pasti kalian akan menyesal seperti cerpen sedih di atas itu mengajarkan kita
bagaimana caranya untuk menghargai orang lain dan juga bisa membuat tersenyum. Dan apabila kalian memiliki karya seperti cerpen,puisi dan yang lainnya silakan kalian share kepada saya dan akan saya pos nantiknya.


EmoticonEmoticon