BEBERAPA REKOR DUNIA TENTANG ''SEKS'' YANG PASTI AKAN BIKIN KALIAN MELONGO

Hallo sahabat Serasi, bagi kalian yang sudah punya pasangan hidup pastinya nggak asing lagi sama kata yang satu ini. SEKS ! Seks juga menjadi salah satu bahan obrolan sehari-hari, mungkin, walau bagi beberapa orang seks masih menjadi topik yang tabu.

Btw, kalian tau nggak ada beberapa hal tentang seks yang pernah tercatat di Guiness Book of Record. Nggak percaya? Monggo dicek dibawah...

1. Masturbasi Terlama


Seorang laki-laki asal Jepang bernama Masanobu Sato ini berhasil memecahkan rekor masturbasi terlama pada tahun 2009 silam. Pengen tau berapa lama masturbasinya? 1 jam? 2 jam? Lebih dari itu. Lebih tepatnya selama 9 jam 58 menit. Gilee, lama bener.. Betah lu tong?

2. Orgasme Terbanyak Dalam Satu Jam


Seorang wanita asal California ini mampu orgasme sebanyak 134 kali dalam satu jam. What?! Padahal orgasme pada umumnya itu hanya sekali atau dua kali saja tiap satu jam. Kok bisa ya?

3. Ukuran Kelamin Wanita Terbesar


Rekor ini dipegang oleh Anna Swan, yaitu dengan ukuran kelamin mencapai 48 cm. Keren??

4. Ukuran Kelamin Pria Terpanjang


Bukan cuma perempuan aja yang punya rekor ukuran kelamin terbesar. Di kalangan kaum adam juga ada yang memegang rekor serupa. Kenalkan, dia adalah Jonah Falcon dari Amerika Serikat yang memiliki ukuran penis normal 24 sentimeter dan saat membesar maksimal menjadi 34,3 sentimeter dengan lingkar 16 sentimeter. Gede ya? Hahaha

5. Semburan Sperma Terjauh


Agak aneh, sih, kedengerannya. Tapi nyatanya ada kok yang memegang rekor ini. Namanya Horst Schultz. Ia pernah menyemprotkan sperma hingga mencapai jarak 6 meter dengan tinggi 3,6 meter dan kecepatan 68,7 kilometer per-jam saat melakukan hubungan seksual.

Kenceng amat.. Jangan-jangan itu spermanya pembalap lagi...

6. Frekuensi Hubungan Seksual Terbanyak


Perempuan ini bernama Lisa Sparxxx, seorang bintang porni asal negeri Paman Sam. Pernah tercatat sebagai wanita dengan frekuensi berhubungan seks terbanyak dalam satu hari. Yaitu mencapai 919 kali dengan 919 pria yang berbeda. Very, very fantastic.

7. PSK Tertua Didunia


Seorang nenek asal Tiongkok bernama Chiu ini tetap bekerja sebagai PSK di umurnya yang sudah tak muda lagi. Chiu memulai pekerjaan ini di usianya yang ke 42 tahun dan tetap melakukannya hingga ia sekarang berusia 82 tahun.Dia melakukan ini untuk menghidupi dirinya sendiri.

Nggak tau mau bilang apa

8. Wanita Dengan Payudara Raksasa


Rekor dunia juga mencatat bahwa Keisha Evans memiliki payudara terbesar sepanjang sejarah, yaitu mencapai 6000 ccs. Karena inilah ia menjadi bintang film porno dalam situs yang ia buat sendiri. Namun di sisi lain ia merupakan wanita yang memiliki intelektual tinggi, terbukti dari gelar akademik serta prestasi akademik yang pernah ia raih.

9. Organ Intim Wanita Terkuat


Yang terakhir, ini ada rekor seks dari seorang wanita asal Rusia bernama Tatyana Kozhevnikova yang mendapatkan gelar wanita dengan organ intim terkuat. Organ intim wanita yang berhasil mengangkat beban seberat 14 kilogram. 


Nahh, gimana nih sahabat Serasi? Ada yang mau buat rekor tentang seks juga?? Hihihi...

1 komentar:

AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI
======== WWW.BOLA206.NET ========
Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Di Bola206
1 User id Sudah Bisa Bermain Semua Game Di bawah Ini.
- BANDAR SABUNG AYAM S1288 & CF88 & SV388 ( LIVE )
- BANDAR SABUNG BANTENG CF88 ( LIVE )
- SBOBET BOLA
- SBOBET CASINO
- ION CASINO
- IBCBET/MAXBET
- CMD
- GD88
- 855CROWN
- 988bet
- MAXBET
- Balap Anjing & Balap Kuda S1288
Minimal DP & WD 50RB
Proses DP & WD HANYA 2 MENIT
( Via Live Chat ) Respon Cepat
Costumer Service 24 Jam Online :
Pin BBM : 2BE31C1E
Pin BBM : D62C46CB
Line ID : bola206
Skype : Bola206
FB : Bola206
Twitter : Bola206
Pinterest : Bola206
Dapatkan juga :
Bonus Rollingan Casino 1%
Bonus Cashback Sabung Ayam & SPORTBOOK 5%
Bonus Refferral SPORTBOOK 2,5% SEUMUR HIDUP
======== WWW.BOLA206.NET ========

http://www.bola206.ml/2017/05/agent-betting-online-terpercaya-sejak.html
http://www.informasiterdepanseputarkehidupankita.tk/2017/10/bertemu-jokowi-sby-sampaikan-poin-

poin.html
http://www.politikhotindonesia.tk/2017/10/pan-beri-restu-bupati-siak-syamsuar.html
http://www.infohotdunia206.tk/2017/10/sekolah-di-jepang-wajibkan-pelajar.html
http://www.infobolahot206.tk/2017/10/ibrahimovic-hadirnya-lukaku-membuat.html

Agen bola Terpercaya,
Agen Sbobet Terpercaya,
Agen casino,
Agen Bola Terpercaya,
Bandar Sabung Ayam (LIVE),
Agen Sabung Ayam,
Sabung Ayam Online,
Sabung Ayam,


EmoticonEmoticon